Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Hot Air Gun Soldering Terlengkap

Artikel ini berfaedah untuk reparasi didalam menyolder komponen Elektronik bersama bersama solder listrik bersama bersama hembusan angin panas. Di sini kami membicarakan mengenai fungsi dan langkah kerja hot air gun soldering terlengkap yang dapat kami memakai untuk mencabut dan mematri komponen elektronika yang mungil.

Hot Air Gun Soldering Terlengkap

Pengenalan dan Cara Kerja Solder Uap

Bagi kamu yang berkiprah didalam dunia montir dapat saja solder portable ini berkhasiat bagi kamu didalam membetuli perlengkapan elektronik. Solder uap ini dapat dibawa kemana-mana yang disempurnakan bersama bersama tiga buah mata hot air gun. Produk ini terlalu ringan dan murah, pantas untuk kamu yang bekerja sebagai teknisi.

Maksud Solder Uap/ Blower

Solder uap merupakan tehnik penyolderan menerapkan semburan tekanan hawa yang panas yang dapat dibatasi tekanan angin dan temperaturnya.

Fungsi Penggunaan Solder Uap

Dalam lakukan perbaikan (repair) perlengkapan elektronik maka berasal dari itu solder uap atau blower ini berfaedah untuk diterapkan didalam mencabut dan juga menempatkan ulang ulang spart part bagian elektronik  berwujud IC imut SMD, resistor surface, condensator dan lainnya. Solder uap ini juga berfaedah sebagai drying atau untuk mengeringkan board elektronik umpamanya pcb board handphone pas kemasukan air.

Solder uap analog merupakan blower solder uap yang berfaedah untuk penyolderan. Solder blower ini  terlalu pantas bagi kamu yang bergerak didalam bidang montir. Solder uap ini disempurnakan bersama bersama mata sembur blower sebanyak 3 unit bersama bersama ukuran lubang sembur yang berbeda. Saat mencabut IC SMD kami perlu alat bantu berwujud pinset agar timah tidak melekat ulang pas kaki IC merasa meleleh.

Cara Penggunaan Solder Uap Portabel Analog

Cara pemakainnya terlalu mudah, kamu tinggal mempunyai dampak pergantian posisi 'mata hot air gun' untuk kondisi kerapatan uap dan semburkan panasnya terhadap bagian perlengkapan elektronik yang dapat kamu solder. Kita mesti hati-hati didalam memegang temperatur pas kamu mencabut spare part IC atau bagian elektronik lainnya.

Trik Mengaplikasikan Solder Uap

Dalam progres soldering menerapkan fungsi dan fungsi Hot Air Gun Soldering terlengkap mesti menjadi perhatian bagi kamu merupakan didalam memegang tekanan angin  yang terlihat karena misalnya terlalu pesat (apalagi bersama bersama temperatur tinggi) dapat mempunyai dampak bagian elektronik yang imut-imut terhadap papan PCB dapat tercabut. oleh karena itu sebelum saat bakal pas menyoroti dan menyeburkan uap panas ini ke bagian mesti diseting dahulu tekanan angin dan temperatur.

Harga Solder Uap Cody 850A Analog

Harga hot air gun soldering terlengkap ini berkisar Rp 400 ribu hingga 600 ribu-an. Coba cari harga yang lebih tidak mahal melalui lebih berasal dari satu laman. Sekiranya tidak terdapat di tempat kamu maka berasal dari itu temukan barang ini di distributor atau laman online yang memasarkan barang ini. 

1 Comment for "Hot Air Gun Soldering Terlengkap"

ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

Back To Top