Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

All New CBR150R Terbaru Terlengkap

All New CBR150R

Honda merupakan merek kendaraan yang sangat familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor kendati merek berikut bukan merek Honda.

Jika kami jelas bahwa sepeda motor Honda menjadi tidak benar satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya terkenal sampai penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini sangat banyak sekali tipenya merasa dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi tidak benar satu sorotan penduduk Indonesia gara-gara bentuknya yang nampak keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini tidak benar satunya yakni product All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan tidak benar satu product paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR dari pernah terkenal akan bentuknya yang gagah dan termasuk punya power yang kuat. Dari beberapa pengalaman Honda memproses motor besar layaknya didalam kompetisi motor balap kelas dunia. Maka dari itu Honda udah mengembangkan rencana total control yang mana bukan cuma fokus kepada satu keunfggulan namun berupaya mencapai keseimbangan total untuk segala keistimewaan yang ada di tiap tiap product motor sport keluaran Honda.

Mulai dari performa mesin sampai inovasi rangka bodi kendaraan bersama keseimbangan yang presisi ini menambahkan pengendara manuver yang sangat baik dan sempurna. Dimana rencana berikut udah diterapkan pada motor sport paling baru Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R termasuk udah di lengkapi bersama generasi mesin paling baru yakni mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang menambahkan pemeriksaan power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi agar berkendara makin lama agresif, bersama sudut 40º, jadi besar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R termasuk udah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan didalam berkendara yang optimal. Juga Anda bisa mengatur ketinggian tempat duduk untuk memaksimalkan kenyamanan serta pengendalian yang sempurna. Juga motor ini dilengkapi bersama fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain segi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping agar menambahkan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat bersama jalanan. Desain tampilan kokpit datang bersama panelmeter yang lebih ramping dilengkapi bersama indikator digital yang gampang dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System makin lama mempertegas sifat racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak cuma untuk tampilan yang lebih baik, namun termasuk membuatnya lebih gampang dipakai bermanuver gara-gara bobot yang lebih gampang dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

All New CBR150R

Untuk Anda yang dambakan belanja All New CBR150R ini sebaiknya Anda membeli di MPM Motor.   Dimana MPM Motor senantiasa melaju didalam menambahkan kontribusi pada perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor konsisten berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, tiap tiap jengkal upaya penyempurnaan ini sekedar cuma gara-gara tuntutan dambakan berikan layanan yang terbaik kepada masyarakat, terlebih para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yakni ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yakni ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda sediakan All New CBR150R terbaru terlengkap Versi 2017 bersama dua warna baru di model standar yakni Merah dan Putih. 
Labels: All New CBR150R, all new honda cbr150r motogp edition, all new honda cbr150r red, cbr 150 2017, cbr 150 terbaru, harga cbr 150r, honda cbr 150

Thanks for reading All New CBR150R Terbaru Terlengkap. Please share...!

0 Comment for "All New CBR150R Terbaru Terlengkap"

Back To Top