Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Motor Vario 125 Terbaru Merah

Motor Vario 125

Motor Honda sebenarnya jadi merk motor yang terlampau tenar di Indonesia. Hal ini mampu diamati bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor merk apapun dengan sebutan Honda. Honda tiap tiap th. mengeluarkan motor baru seperti jikalau terhadap lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri memiliki banyak sekali pecinta motor matic yang terdapat di semua nusantara.

Vario sendiri memiliki 2 varian pas ini yakni Vario 125 dan terhitung Vario 150. Vario 125 sebenarnya telah pertama kali di luncurkan sebelum akan Vario 150 yang baru di luncurkan th. ini. Namun begitu Vario 125 tetap konsisten mengalami pertumbuhan di dalam beraneka sektor baik di desain sampai mesinnya. Honda Vario 125 pas ini memiliki berlebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan memproses Honda yang konsisten berkembang pas ini menyebabkan Honda konsisten berinovasi di dalam tingkatkan kualitas dan kualitas produksinya demi memenuhi keperluan pelanggannya. Hal ini mampu diamati terhadap produk andalannya yakni Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini terlampau sesuai untuk Anda yang mengidamkan membeli motor dengan segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan terhadap motor Vario 125 th. ini terlampau banyak sekali. Misalnya saja inovasi terhadap faktor desain yang tajam dan futuristik. Pada tampilan lampu depannya yang telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED yang tenar irit mengkonsumsi kekuatan listrik. Juga terhadap proses pengeremannya telah mengfungsikan teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal irit bahan bakarnya Vario 125 telah mengfungsikan teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja dengan cara menonaktifkan mesin secara otomatis terhadap pas Anda berhenti lebih berasal dari 3 detik. Selain itu terhitung ada fitur kunci bermagnet yang mampu mencegah aksi pencurian dengan menutupi lubang kunci dengan aman.

Vario 125 terhitung dilengkapi dengan bagasi yang terlampau luas dimana terlampau mudah sekali memuat helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini sampai capai 18 liter, jikalau Anda tidak menyimpan helm Anda mampu menggunakannya sebagai tempat penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di anggota dasbor Vario 125 ini terdapat kompartmen atau tempat untuk menyimpan botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu terhitung Vario 125 mengfungsikan teknologi ban tubeless yang terbaik untuk memudahkan Anda terkecuali berjalan kebocoran ban.

Setelah membicarakan soal tampilan selanjutnya bagaimana dengan mesinnya. Motor Vario 125 memiliki mesin sebesar 125cc yang memadai powerfull membuahkan torsi puncak sampai 10,8 Nm terhadap 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS terhadap 8.500 rpm. Dengan performa seperti itu Anda mampu merasakan hentakan mesin yang memadai bertenaga baik itu di jalur lurus ataupun jalur menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Motor Vario 125

Jika Anda seorang yang mengidamkan membeli Honda motor Vario 125 terbaru merah ini Anda mampu membelinya di dealer formal Honda seperti MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang menyediakan pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk lokasi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

MPM motor tawarkan Honda Vario 125 dengan harga distributor yakni VARIO 125 CBS MMC dengan harga jual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC dengan harga jual Rp 19,665,000,-.

Untuk Anda yang tengah mencari motor matic yang memiliki kualitas maka motor Vario 125 lah yang sesuai untuk keperluan Anda. 

0 Comment for "Motor Vario 125 Terbaru Merah"

Back To Top