Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Daftar Harga Semua Jenis Motor Vario 125 Terlengkap

Motor Honda memang menjadi merk motor yang amat kondang di Indonesia. Hal ini bisa dilihat bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor merk apa pun bersama sebutan Honda. Honda tiap-tiap tahun mengeluarkan motor baru seperti seumpama terhadap lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri punyai banyak sekali pengagum motor matic yang terdapat di seluruh nusantara.

Daftar Harga Semua Jenis Motor Vario 125 Terlengkap

Vario sendiri punyai 2 varian saat ini yakni Vario 125 dan termasuk Vario 150. Vario 125 memang sudah pertama kali di luncurkan sebelum akan Vario 150 yang baru di luncurkan tahun ini. Namun begitu Vario 125 masih terus mengalami pertumbuhan di dalam berbagai sektor baik di desain hingga mesinnya. Honda Vario 125 saat ini punyai kelebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan produksi Honda yang terus berkembang saat ini membawa dampak Honda terus berinovasi di dalam menambah mutu dan mutu produksinya demi memenuhi keperluan pelanggannya. Hal ini bisa dilihat terhadap product andalannya yakni Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini amat sesuai untuk Anda yang menginginkan belanja motor bersama segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan terhadap motor Vario 125 terlengkap tahun ini amat banyak sekali. Misalnya saja inovasi terhadap aspek desain yang tajam dan futuristik. Pada tampilan lampu depannya yang sudah dilengkapi bersama teknologi lampu LED yang kondang hemat konsumsi energi listrik. Juga terhadap sistem pengeremannya sudah menggunakan teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal hemat bahan bakarnya Vario 125 sudah menggunakan teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja bersama cara menonaktifkan mesin secara otomatis terhadap saat Anda berhenti lebih dari 3 detik. Selain itu termasuk ada fitur kunci bermagnet yang bisa menghambat aksi pencurian bersama menutupi lubang kunci bersama aman.

Vario 125 termasuk dilengkapi bersama bagasi yang amat luas dimana amat gampang sekali memuat helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini hingga mencapai 18 liter, seumpama Anda tidak menyimpan helm Anda bisa menggunakannya sebagai area penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di bagian dasbor Vario 125 ini terdapat kompartmen atau area untuk menyimpan botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu termasuk Vario 125 menggunakan teknologi ban tubeless yang paling baik untuk memudahkan Anda jikalau berjalan kebocoran ban.

Setelah mengulas soal tampilan lalu bagaimana bersama mesinnya. Motor Vario 125 punyai mesin sebesar 125cc yang cukup powerfull membuahkan torsi puncak hingga 10,8 Nm terhadap 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS terhadap 8.500 rpm. Dengan performa seperti itu Anda bisa merasakan hentakan mesin yang cukup bertenaga baik itu di jalur lurus ataupun jalur menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Daftar Harga Semua Jenis Motor Vario 125 Terlengkap

Jika Anda seorang yang menginginkan belanja Honda motor Vario 125 terbaru ini Anda bisa membelinya di dealer resmi Honda seperti MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang sedia kan layanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Dan inilah Daftar herga semua jenis motor vario 125 dari MPM motor tawarkan Honda Vario 125 bersama harga distributor yakni VARIO 125 CBS MMC bersama harga jual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC bersama harga jual Rp 19,665,000,-.

Untuk Anda yang tengah melacak motor matic yang memiliki kualitas maka motor Vario 125 lah yang sesuai untuk keperluan Anda. 
Labels: harga honda vario 150, harga vario 125 terbaru 2018, Motor Vario 125, perbedaan vario 125 dan 150, vario 125 titanium black, warna vario 125 terbaru

Thanks for reading Daftar Harga Semua Jenis Motor Vario 125 Terlengkap. Please share...!

0 Comment for "Daftar Harga Semua Jenis Motor Vario 125 Terlengkap"

Back To Top