Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Daftar Motor Vario 125 2018 Terlengkap

Motor Honda sebenarnya jadi merek motor yang amat kondang di Indonesia. Hal ini bisa dicermati bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor merek apa-pun bersama sebutan Honda. Honda tiap tiap th. mengeluarkan motor baru seperti seandainya terhadap lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri mempunyai banyak sekali penggemar motor matic yang terdapat di seluruh nusantara.

Daftar Motor Vario 125 2018 Terlengkap

Vario sendiri mempunyai 2 varian selagi ini yaitu Vario 125 dan terhitung Vario 150. Vario 125 sebenarnya udah pertama kali di luncurkan sebelum Vario 150 yang baru di luncurkan th. ini. Namun begitu Vario 125 tetap konsisten mengalami pertumbuhan didalam beraneka sektor baik di desain sampai mesinnya. Honda Vario 125 selagi ini mempunyai berlebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan mengolah Honda yang konsisten berkembang selagi ini mengakibatkan Honda konsisten berinovasi didalam tingkatkan mutu dan mutu produksinya demi memenuhi keperluan pelanggannya. Hal ini bisa dicermati terhadap product andalannya yaitu Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini amat sesuai untuk Anda yang inginkan belanja motor bersama segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan terhadap motor Vario 125 2018 amat banyak sekali. Misalnya saja inovasi terhadap segi desain yang tajam dan futuristik. Pada tampilan lampu depannya yang udah dilengkapi bersama teknologi lampu LED yang kondang hemat mengonsumsi energi listrik. Juga terhadap sistem pengeremannya udah mengfungsikan teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal hemat bahan bakarnya Vario 125 udah mengfungsikan teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja bersama langkah menonaktifkan mesin secara otomatis terhadap selagi Anda berhenti lebih dari 3 detik. Selain itu terhitung tersedia fitur kunci bermagnet yang bisa menghambat aksi pencurian bersama menutupi lubang kunci bersama aman.

Vario 125 terhitung dilengkapi bersama bagasi yang amat luas dimana amat enteng sekali memuat helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini sampai meraih 18 liter, seandainya Anda tidak menaruh helm Anda bisa menggunakannya sebagai tempat penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di anggota dasbor Vario 125 ini terdapat kompartmen atau tempat untuk menaruh botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu terhitung Vario 125 mengfungsikan teknologi ban tubeless yang terbaik untuk memudahkan Anda kalau berlangsung kebocoran ban.

Setelah membicarakan soal tampilan lantas bagaimana bersama mesinnya. Motor Vario 125 mempunyai mesin sebesar 125cc yang lumayan powerfull membuahkan torsi puncak sampai 10,8 Nm terhadap 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS terhadap 8.500 rpm. Dengan performa seperti itu Anda bisa merasakan hentakan mesin yang lumayan bertenaga baik itu di jalur lurus ataupun jalur menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Daftar Motor Vario 125 2018 Terlengkap

Jika Anda seorang yang inginkan daftar motor Vario 125 2018 terlengkap terakhir ini Anda bisa membelinya di dealer formal Honda seperti MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang sedia kan pelayanan purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk lokasi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

MPM motor tawarkan Honda Vario 125 bersama harga distributor yaitu VARIO 125 CBS MMC bersama harga jual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC bersama harga jual Rp 19,665,000,-.

Untuk Anda yang tengah melacak motor matic yang berkwalitas maka motor Vario 125 lah yang sesuai untuk keperluan Anda. 

0 Comment for "Daftar Motor Vario 125 2018 Terlengkap"

Back To Top