Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Jual Rak Piring Stainless Terbaru

Rak kayu kemungkinan memiliki berlebihan terhadap desain yang lebih terkesan estetik namun tidak sama dengan rak piring yang berbahan dasar stainless. Rak dengan bahan ini akan beri tambahan kesan kuat dan termasuk kokoh dikarenakan bahan yang terbuat dari stainless. Selain kuat, bahan stainless selalu bisa beri tambahan kesan estetik dari modelnya.

Jual Rak Piring Stainless Terbaru

Selain itu, rak piring dengan bahan stainless condong lebih awet dan termasuk tahan lama dikarenakan anti-karat dan termasuk bebas dari serangan serangga seperti rayap yang sering mengganggu rak piring berbahan kayu. Namun, harga rak piring stainless yang ditawarkan tentu saja lebih mahal pula. Berikut tersedia lebih dari satu referensi harga dari bermacam jenis rak piring stainless.

Rak Piring Stainless Kitchen Dish Rack Oxone

Desain yang simpel dan termasuk gampang digunakan adalah keliru satu keistimewaan yang dimiliki Dish Rack Oxone ini. Selain itu desain yang ditampilkan terlampau fleksibel sehingga sesuai untuk di tempatkan terhadap rancangan dapur apa saja. Rack dish ini berdimensi 46x31x13 cm dengan berat total lebih kurang 4 kg. Kelebihan lain yang dimiliki rak ini adalah tersedianya daerah menampung air dari piring basah sehingga menjadikan lantai Anda selalu kering. Selain itu termasuk terkandung rak lain untuk menyimpan mangkuk, sendok, gelas dan peralatan dapur lainnya. Harga untuk satu unit dari Dish rack Oxone adalah lebih kurang Rp. 370.000. 

Rak Piring Stainless Modern Stainless Chrome

Barang yang satu ini termasuk termasuk barang dengan kualitas tinggi. Didesain dengan jenis yang terlampau elegan dan gampang digunakan. Dish rack ini terbuat dari stainless murni sehingga kualitas tidak perlu diragukan lagi. Rak piring ini selain gampang digunakan termasuk dilengkapi dengan daerah menyimpan jenis perabotan lain terhadap segi samping sehingga terlampau multifungsi. Harga rak piring stainless chrome ini dibandrol dengan harga lebih kurang Rp. 225.000 untuk per unitnya.

Kelebihan utama yang ditonjolkan dari rak piring ini adalah ada rak untuk menggantung gelas. Jika kebanyakan product lain cuma dilengkapi dengan rak untuk menyimpan benda-benda simpel seperti sendok, centong nasi, dan lain-lain. Selain itu, bahan yang digunakan adalah full stainless sehingga sudah bisa dipastikan keamanan dan termasuk keawetannya. Harga rak piring stainless ini dibandrol dengan kisaran harga lebih kurang Rp. 250.000 untuk per unitnya. 

0 Comment for "Jual Rak Piring Stainless Terbaru"

Back To Top