Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Jual Rak Piring Stainless Terlengkap 2018

Rak kayu bisa saja punyai terlalu berlebih pada desain yang lebih terkesan estetik tetapi berbeda dengan rak piring yang berbahan basic stainless. Rak dengan bahan ini dapat memberikan kesan kuat dan termasuk kokoh sebab bahan yang terbuat dari stainless. Selain kuat, bahan stainless tetap dapat memberikan kesan estetik dari modelnya.

Jual Rak Piring Stainless Terlengkap 2018

Selain itu, rak piring dengan bahan stainless cenderung lebih awet dan termasuk tahan lama sebab anti-karat dan termasuk bebas dari serangan serangga layaknya rayap yang kerap mengganggu rak piring berbahan kayu. Namun, harga rak piring stainless 2018 yang ditawarkan tentunya lebih mahal pula. Berikut ada beberapa referensi harga dari bermacam jenis rak piring stainless.

Rak Piring Stainless Kitchen Dish Rack Oxone

Desain yang sederhana dan termasuk enteng digunakan adalah tidak benar satu kelebihan yang dimiliki Dish Rack Oxone ini. Selain itu desain yang ditampilkan terlalu fleksibel agar sesuai untuk ditaruh pada rencana dapur apa saja. Rack dish ini berdimensi 46x31x13 cm dengan berat keseluruhan lebih kurang 4 kg. Kelebihan lain yang dimiliki rak ini adalah tersedianya daerah menampung air dari piring basah agar menjadikan lantai Anda tetap kering. Selain itu termasuk terdapat rak lain untuk menyimpan mangkuk, sendok, gelas dan peralatan dapur lainnya. Harga untuk satu unit dari Dish rack Oxone adalah lebih kurang Rp. 370.000. 

Rak Piring Stainless Modern Stainless Chrome

Barang yang satu ini termasuk termasuk barang dengan mutu tinggi. Didesain dengan jenis yang terlalu elegan dan enteng digunakan. Dish rack ini terbuat dari stainless murni agar mutu tidak perlu diragukan lagi. Rak piring ini selain enteng digunakan termasuk dilengkapi dengan daerah menyimpan jenis perabotan lain pada sisi samping agar terlalu multifungsi. Harga rak piring stainless 2018 chrome ini dibandrol dengan harga lebih kurang Rp. 225.000 untuk per unitnya. 

Kelebihan utama yang ditonjolkan dari rak piring ini adalah terdapatnya rak untuk menggantung gelas. Jika umumnya produk lain hanya dilengkapi dengan rak untuk menyimpan benda-benda sederhana layaknya sendok, centong nasi, dan lain-lain. Selain itu, bahan yang digunakan adalah full stainless agar sudah dapat dipastikan keamanan dan termasuk keawetannya. Harga rak piring stainless ini dibandrol dengan kisaran harga lebih kurang Rp. 250.000 untuk per unitnya. 

1 Comment for "Jual Rak Piring Stainless Terlengkap 2018"

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-q
~domino99
~poker
~bandar66
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217

Back To Top