Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

All New CBR150R Terbaru Paling Lengkap

All New CBR150R

Honda merupakan brand kendaraan yang amat familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor kendati brand berikut bukan brand Honda.

Jika kami memahami bahwa sepeda motor Honda menjadi keliru satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya tenar sampai penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini amat banyak sekali tipenya menjadi dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi keliru satu sorotan penduduk Indonesia dikarenakan bentuknya yang keluar keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini keliru satunya yakni product All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan keliru satu product paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR dari dulu tenar dapat bentuknya yang gagah dan terhitung punyai power yang kuat. Dari sebagian pengalaman Honda memproduksi motor besar layaknya di dalam kompetisi motor balap kelas dunia. Maka dari itu Honda telah mengembangkan rancangan total control yang mana bukan hanya fokus kepada satu keunfggulan tapi berupaya raih keseimbangan total untuk segala keunggulan yang ada di tiap-tiap product motor sport keluaran Honda.

Mulai dari performa mesin sampai inovasi rangka bodi kendaraan dengan keseimbangan yang presisi ini memberi tambahan pengendara manuver yang amat baik dan sempurna. Dimana rancangan berikut telah diterapkan terhadap motor sport paling baru Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R terhitung telah di lengkapi dengan generasi mesin paling baru yakni mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang memberi tambahan pemeriksaan power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi supaya berkendara makin lama agresif, dengan sudut 40º, tambah besar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R terhitung telah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan di dalam berkendara yang optimal. Juga Anda bisa sesuaikan ketinggian area duduk untuk memaksimalkan kenyamanan serta pengendalian yang sempurna. Juga motor ini ditambah dengan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping supaya memberi tambahan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan menjadi lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit ada dengan panelmeter yang lebih ramping ditambah dengan indikator digital yang mudah dicermati dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System makin lama mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, tapi terhitung membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver dikarenakan bobot yang lebih mudah dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

All New CBR150R

Untuk Anda yang menghendaki belanja All New CBR150R ini sebaiknya Anda beli di MPM Motor. Dimana MPM Motor senantiasa melaju di dalam memberi tambahan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, tiap-tiap jengkal usaha penyempurnaan ini sebatas hanya dikarenakan tuntutan menghendaki memberi layanan yang paling baik kepada masyarakat, terlebih para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yakni ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yakni ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda menyediakan All New CBR150R terbaru paling lengkap Versi 2017 dengan dua warna baru di type standar yakni Merah dan Putih.

0 Comment for "All New CBR150R Terbaru Paling Lengkap"

Back To Top