Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Motor Vario 125 Terbaru Terlengkap

Motor Vario 125

Motor Honda sebetulnya jadi brand motor yang sangat kondang di Indonesia. Hal ini bisa diamati bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor brand apapun dengan sebutan Honda. Honda tiap tiap tahun mengeluarkan motor baru seperti kalau pada lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri punyai banyak sekali penggemar motor matic yang terkandung di seluruh nusantara.

Vario sendiri punyai 2 varian pas ini yaitu Vario 125 dan juga Vario 150. Vario 125 sebetulnya telah pertama kali di luncurkan sebelum saat Vario 150 yang baru di luncurkan tahun ini. Namun begitu Vario 125 tetap terus mengalami pertumbuhan di dalam beragam sektor baik di desain sampai mesinnya. Honda Vario 125 pas ini punyai berlebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan mengolah Honda yang terus berkembang pas ini membuat Honda terus berinovasi di dalam tingkatkan kualitas dan kualitas produksinya demi mencukupi kebutuhan pelanggannya. Hal ini bisa diamati pada product andalannya yaitu Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini sangat cocok untuk Anda yang idamkan membeli motor dengan segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan pada motor Vario 125 terbaru tahun ini sangat banyak sekali. Misalnya saja inovasi pada segi desain yang tajam dan futuristik. Pada penampilan lampu depannya yang telah ditambah dengan teknologi lampu LED yang kondang irit konsumsi energi listrik. Juga pada sistem pengeremannya telah menggunakan teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal irit bahan bakarnya Vario 125 telah menggunakan teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja dengan langkah menonaktifkan mesin secara otomatis pada pas Anda berhenti lebih berasal dari 3 detik. Selain itu juga ada fitur kunci bermagnet yang bisa menahan aksi pencurian dengan menutupi lubang kunci dengan aman.

Vario 125 juga ditambah dengan bagasi yang sangat luas di mana sangat enteng sekali berisi helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini sampai meraih 18 liter, kalau Anda tidak menaruh helm Anda bisa menggunakannya sebagai tempat penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di anggota dasbor Vario 125 ini terkandung kompartmen atau tempat untuk menaruh botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu juga Vario 125 menggunakan teknologi ban tubeless yang paling baik untuk memudahkan Anda kalau terjadi kebocoran ban.

Setelah mengkaji soal penampilan lalu bagaimana dengan mesinnya. Motor Vario 125 punyai mesin sebesar 125cc yang lumayan powerfull membuahkan torsi puncak sampai 10,8 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS pada 8.500 rpm. Dengan performa seperti itu Anda bisa merasakan hentakan mesin yang lumayan bertenaga baik itu di jalan lurus ataupun jalan menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Motor Vario 125

Jika Anda seorang yang idamkan membeli Honda motor Vario 125 terbaru terlengkap ini Anda bisa membelinya di dealer formal Honda seperti MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang menyediakan service purna jual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk lokasi Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

MPM motor menawarkan Honda Vario 125 dengan harga distributor yaitu VARIO 125 CBS MMC dengan harga jual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC dengan harga jual Rp 19,665,000,-.

Untuk Anda yang sedang mencari motor matic yang berkwalitas maka motor Vario 125 lah yang cocok untuk kebutuhan Anda. 

0 Comment for "Motor Vario 125 Terbaru Terlengkap"

Back To Top