Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Daftar Lengkap Harga Vario 150 Terbaru

Honda merupakan salah satu brand kendaraan bermotor yang sangat terkenal dan terkenal di Indonesia. Honda sendiri setiap tahun pasti akan mengeluarkna jenis sepeda motor baru yang dikeluarkan meliputi motor bebek, motor matic, hingga motor sportnya. Dan termasuk setiap jenis yang di keluarkan Honda pasti punya kelebihan berasal dari generasi pada mulanya baik itu di segi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Daftar Lengkap Harga Vario 150 Terbaru

Salah satu produk Honda yang terlihat teranyar seumpama pas ini motor matic Vario 150. Ya pasti Anda sudah sangat menyadari bahwa banyak sekali orang yang mengagumi motor matic seri Vario ini. Karena banyak aspek yang mampu menyebabkan motor  Vario 150 layak untuk Anda beli.

Untuk soal kualitas motor Honda sebenarnya sudah sangat terbaik di kelasnya termasuk didalam hal seri motor maticnya. Untuk motor matic yang jadi andalannya yaitu motor Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini pasti akan tidak serupa setiap tahunnya gara-gara berbagai sarana dan fitur yang di benamkannya selalu inovatif dan bertambah.

Harga Vario 150 Terlengkap

Sebelum membicarakan soal harga Vario 150 sebainya kita menyadari khususnya dahulu apa saja keuntungan akan membeli motor Vario 150  ini. Yang pertama pasti desainnya yang mana pas ini varian Vario 150 pasti lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih terlihat elegan. Yang mana hal ini di dukung termasuk bersama banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Pada motor Honda Vario ini punya tampilan yang sangat ekslusif di mana warna monotone terbarunya yaitu Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black terhadap jenis CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir bersama emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporty yang pastinya lebih premium.

Pada tampilan Honda Vario 150 ini punya lampu yang baru yaitu disebut bersama Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang mampu menambahkan kelebihan lebih baik bagi pengendara lewat intensitas sinar yang lebih terang. Juga bersama konsumsi pemanfaatan energi listrik yang lebih hemat, dan memilliki era manfaatkan lebih lama.

Selain itu termasuk terkandung fitur fungsional lainnya layaknya bagasi yang besar untuk ukuran motor matic yaitu hingga raih 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi bersama ban tubeless bersama pilihan terbaik supaya lebih tahan terhadap pas terjadi kebocoran.

Harga Vario 150 Honda

Daftar Lengkap Harga Vario 150 Terbaru

Kembali kembali membicarakan tentang daftar lengkap harga Vario 150 Terbaru di Indonesia setiap daerah dan termasuk setiap dealernya kemungkinan mampu berbeda-beda. Tetapi Anda mampu memesan motor matic Vario 150 ini di MPM distributor Honda yang termasuk harga distributor Vario yang paling terjangkau.

MPM distributor Honda ini tawarkan harga motor Honda Vario 150 berbeda-beda setiap tipenya layaknya VARIO 150 EKSKLUSIF MMC bersama harga jual Rp 21,925,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC (ACC) (PLAT) bersama harga jual Rp 21,470,000,-.

Maka berasal dari itu Anda sebaiknya membeli di toko MPM distributor yang mana menambahkan harga yang cukup murah dan termasuk bersaing bersama toko lainnya. Juga tidak cuman itu MPM menambahkan garansi mesin yang cukup lama untuk sarana aftersalesnya.

MPM distributor motor honda sediakan harga Vario 150 Versi 2017 bersama dua warna baru bersama fitur dan teknologi terbaru. 

0 Comment for "Daftar Lengkap Harga Vario 150 Terbaru"

Back To Top