Kumpulan Semua Info Menarik Ada Di Sini

Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap

Honda merupakan merk kendaraan yang terlalu familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor walau merk tersebut bukan merk Honda.

Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap

Jika kami mengetahui bahwa sepeda motor Honda menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya tenar sampai penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini terlalu banyak sekali tipenya merasa berasal dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi salah satu sorotan masyarakat Indonesia dikarenakan bentuknya yang terlihat keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini salah satunya yakni produk All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan salah satu produk paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR berasal dari pernah tenar dapat bentuknya yang gagah dan terhitung punyai power yang kuat. Dari lebih dari satu pengalaman Honda memproduksi motor besar layaknya didalam persaingan motor balap kelas dunia. Maka berasal dari itu Honda telah mengembangkan konsep total control yang mana bukan hanya fokus kepada satu keunfggulan namun mengupayakan meraih keseimbangan total untuk segala keistimewaan yang tersedia di tiap-tiap produk motor sport keluaran Honda.

Mulai berasal dari performa mesin sampai inovasi rangka bodi kendaraan bersama keseimbangan yang presisi ini memberi tambahan pengendara manuver yang terlalu baik dan sempurna. Dimana konsep tersebut telah diterapkan terhadap motor sport paling baru Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R terhitung telah di lengkapi bersama generasi mesin paling baru yakni mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang memberi tambahan pemeriksaan power yang lebih baik. Setting spesifik di putaran tinggi supaya berkendara jadi agresif, bersama sudut 40º, tambah besar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R terhitung telah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan didalam berkendara yang optimal. Juga Anda dapat menyesuaikan ketinggian area duduk untuk memaksimalkan kenyamanan serta pengendalian yang sempurna. Juga motor ini disempurnakan bersama fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain segi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping supaya memberi tambahan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat bersama jalanan. Desain penampilan kokpit datang bersama panelmeter yang lebih ramping disempurnakan bersama indikator digital yang gampang dicermati dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System jadi mempertegas pembawaan racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk penampilan yang lebih baik, namun terhitung membuatnya lebih gampang dipakai bermanuver dikarenakan bobot yang lebih gampang dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap

Untuk Anda yang menginginkan membeli All New CBR150R terbaru dan terlengkap ini sebaiknya Anda beli di MPM Motor.   Dimana MPM Motor senantiasa melaju didalam memberi tambahan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, tiap-tiap jengkal upaya penyempurnaan ini hanya hanya dikarenakan tuntutan menginginkan berikan service yang paling baik kepada masyarakat, terlebih para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yakni ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yakni ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda menyediakan All New Honda CBR150R Versi 2017 bersama dua warna baru di jenis standar yakni Merah dan Putih. 
Labels: All New CBR150R, all new honda cbr150r, cbr 150 2018, harga cb 150, harga cbr 250, harga honda cbr 125, harga honda cbr 250, honda cbr150r

Thanks for reading Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap. Please share...!

0 Comment for "Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap"

Back To Top